Kamis, 05 Januari 2017

jodoh




nga tau kenapa lg pengen nulis blog tentang ini,mungkin umur ud tua kali yee.admin masih 21 ko.tua ga tu
"laki-laki yang baik untuk wanita yang baik,laki-laki pezina ntuk wanita pezina"
kata2 yang dalem maknanya.saya sempet kesel liat sinetron tukang nasi uduk naik haji yang disiarin disalh satu tv swasta.lah ya ko belom nikah ma orang tua nya diizinin pacaran.disitu diselipin benar2 secara halus.kecuali yang bisa liat.Dizaman sekarang maksiat dikemas secara halus dan elegan.masya Allah.Bukan berarti saya ga pernah lohh.Saya nulis ini berdasarkan pengalaman pribadi dan saya liat contoh terdekat saya.
Wajar ya punya perasaan terhadap lawan jenis.Tapi klo uda halal.tapi masya Allah klo punya perasaan terhadap yang belum halal masya Allah terkekang ey.
gimana rasanya suka tapi ga boleh suka ehem tersiksa banget.makanya minta sama yang punya segalanya biar dia dijadiin pendamping kita.Asyikk."Ya Allah aku suka ma dia.tolong jadiin dia pasanganku dunia akhirat.klo bukan dia jodohku,jodohin aku ma dia aja ke"haha maksa ya..eh eh Allah ga marah loh paling Allah senyum2.saya nulis ini juga ngomong ama Allah loh.
cinta itu suci tapi kalo ditempatin pada tempatnya.Btw saya mau cerita tentang siti zulaikha ma nabi yusuf AS atau Sayidina Ali ma Fatimah ya..dua2 nya romantis sih
next part jodoh 2 ya

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Kontak Kami

test

Daftar Isi

Pembaca

Copyright © 2012. sisteminformasitri - All Rights Reserved My Free Template by Bamz