Jumat, 04 Mei 2018

Mi 6x











Desas-desus mengenai kehadiran penerus Xiaomi Mi A1 belakangan ini semakin deras terdengar. Bahkan, belakangan ini spesifikasi mengenai perangkat yang ditengarai bernama Mi 6X tersebut sudah mencuat di pasaran.

Seperti melansir dari laman The Verge, Kamis (26/4/2018) Mi 6X akan menggunakan prosesor high-end terbaru Qualcomm, yakni Snapdragon 660. Pemilihan prosesor ini wajar, dikarenakan Mi 6X merupakan smartphone mainstream dengan harga yang terjangkau namun dengan performa yang tinggi.
Mi 6X juga akan meneruskan tradisi dengan membenamkan kamera ganda di perangkat mereka. Yang berbeda, mereka meningkatkan besaran resolusi kamera ganda di perangkat tersebut, yakni sebesar 20MP.

Begitu pula dengan kamera depan yang mendapatkan perombakan yang bisa dibilang cukup drastis. Hal ini dikarenakan Mi 6X ini juga akan memiliki kamera selfie sebesar 20MP.
Sayangnya, perangkat ini masih tidak akan menggunakan pemindai sidik jari di bawah layar. Xiaomi masih mempertahankan pemindai sidik jari di bagian body perangkat, yang juga masih terdapat di bagian belakang Mi 6X.

Sedangkan hal-hal lain, seperti jack audio 3,5 mm juga masih akan terdapat di dalam perangkat ini. Penggunaan USB tipe C juga masih akan terdapat di perangkat ini, yang tidak diketahui apakah akan mendukung pengisian cepat atau tidak.

Perangkat ini kemungkinan akan diperkenalkan dan dijual di China untuk pertama kalinya. Dan kemungkinan besar, beberapa pasar penting lain seperti India, dan termasuk Indonesia akan kebagian perangkat ini, namun mungkin akan bernama Mi A2 seperti perangkat sebelumnya.

Soal harga, Mi 6X ini akan memiliki harga di kisaran USD250 atau sekira Rp3,4 jutaan. Harga ini bisa dibilang sama dengan harga Mi 5X atau Mi A1 diperkenalkan pada tahun lalu.

Namun sayang, hingga saat ini masih belum diketahui kapan Xiaomi akan membawa perangkat ini ke luar China. Yah, untuk sementara ini pengguna hanya bisa menunggu keputusan dari pihak Xiaomi.

Sumber: https://techno.okezone.com/read/2018/04/25/57/1891335/inikah-spesifikasi-penerus-xiaomi-mi-a1

Mau beli hp baru tapi dana tidak cukup? Yuk ajukan saja pinjaman di @r3solusi

#r3solusi #rumahtitipgadai #pegadaian #gadai #elektronik #aman #terpercaya #pinjam #uang #solusikeuangan #danacepat #danatalangan #cairditempat #gadaiindonesia

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Kontak Kami

test

Daftar Isi

Pembaca

Copyright © 2012. sisteminformasitri - All Rights Reserved My Free Template by Bamz